Scroll to continue reading
Hadi Priatna Duda Cikarang Cari Wanita Yang Siap DIajak Berumah Tangga

Hadi Priatna Duda Cikarang Cari Wanita Yang Siap DIajak Berumah Tangga

Perkenalkan nama saya Hadi seorang Duda, saya tinggal di cikarang bekasi tepatnya di Perum gramapuri persada blok J Sukajaya cibitung bekasi. Saya kelahiran 15/01/1978 dan Kegiatan sehari2 berjuala dan saya ,tinggal bersama anak2-anak saya.

hadi priatna duda cikarang cari jodoh

DIsini saya sedang mencari calon istri 40-50 yang memiliki sifat penyabar dan setia serta selalu support dalam keluarga. Kalau bisa yang putih dan Manis, insya Allah dengan mendaftar disini saya bisa mendapatkan jodoh.

Saya punya hobu baca-baca buku dan juga mendenger musik. Yah mungkin kota juga bisa memiliki hobi yang sama dan jadi bisa nyambung gitu ya.

Disini saya hanya berusaha untuk mencoba dan berikhtiar agar secepatnya memiliki jodoh yang saya idamkan dan semoga dengan mengikuti ajang pencari jodoh disini impian saya mencari istri bisa terkabul. 

Kalau bisa yang dekat-dekat sini saja tidak sampai sebrang pulau. Jika jodoh saya memang beda pulau ya tidak masalah buat ku. Ini kontakku 085691158823 / Email: hdimirza@gmail.com

Cari sosok istri yangg dapat merangkul keluarga adalah dambaan setiap lelaki termasuk saya..mudah-mudahan ada jodoh saya disini, amiiin... Amiin... Amiin.... Amiin. Amiin.... Amiin... Amiin.... Amiin... Amiin. Amiin. Amiin... Amiin... Amiin... Amiin... Amiin... Amiin.... Amiin.... Amiin.... Amiin.... Amiin.... Amii... Amii.... amiin... Amiin.... Amiin.... Amiin.... Amiin.... Amiin..... Amiin.... Amiin..... Amiin.... Amiin. ... Amiin.... Amiin.... Amiin.... Amiin.... Amiin.... Amiin.... Amiin..... Amiin.... Amiin.... Amiin..... Amiin.... Amiin..... Amiin.... Amiin.... Amiin.... Amiin.... Amiin.... Amiin.... Amiin.... Amiin.... Amiin.... Amiin. ... Amiin... Amiin... Amiin... Amiin... Amiin... Amiin... Amiin.... Amiin.... Amiin... Amiin... Amiin... Amiin... Amiin.... Amiin.... Amiin.... Amiin.... Amiin.... Amiin... Amiin... Amiin.... Amiin.... Amiin.... Amiin.... Amiin.... Amiin... Amiin.... Amiin.... Amiin.... Amiin.... Amiin.... Amiin.... Amiin.... Amiin... Amiin... Amiin.... Amiin... Amiin.... Amiin... Amiin... Amiin... Amiin... Amiin.... Amiin amiin... Amiin... Amiin... Amiin

💖Berkenalan Minta Nomor WA Tulis Komentar
Post a Comment
TULIS KOMENTAR